Jasa Pembuatan Meja Meeting

Pembuatan Meja Meeting,Desain Dan Pembuatan Furniture Meja,Jasa Pembuatan Furniture Meja Meeting,Jasa Pembuatan Meja Rapat HPL,Meja Rapat Murah,Meeting Table,Meja Ruang Rapat


Pembuatan Meja MeetingPembuatan Meja Meeting di Bandung Dibuat mengunakan bahan memiliki kualitas bersama harga yang relatif terjangkau. Kami Furniture Grifurin ( Griya Furniture Indonesia ) menyediakan jasa pembuatan lemari custom minimalis, dari mulai design, pengukuran, memproses hingga pengiriman. Kami Berlokasi Di Bekasi - Jatiasih, tapi jangan kuatir kita juga menyediakan jasa pengiriman atau pembuatan untuk dikota, hingga luar pulau jawa.

Berikut adalah foto hasil pembuatan atau produksi kami :

pembuatan meja meeting

Proses pembuatan furniture

Dalam merancang interior, ada dua style mebel yang digunakan, yakni lose furniture dan custom made. Lose furniture adalah mebel siap memanfaatkan yang mampu dibeli dan ada di pasaran, tetapi custom made adalah mebel yang dibikin sesuai ukuran ruang di dalam suatu rancangan interior. Kedua kategori ini sudah jamak digunakan, baik bersama dengan cara mengikuti maupun merancang desain mebel itu secara khusus.

Bahan yang baik dan bermutu bagus

Beberapa contoh material yang digunakan dalam membuat Furniture yaitu kayu solid, plywood, partikel Board. Furniture Dua Saudara mengunakan dengan bahan utama dari multiplek dan Hpl yang lebih baik kualitasnya dibandingkan dengan MDF atau Particle board. beberapa keunggulanya dibandingkan dengan partikel board adalah ketahanan terhadap air lebih baik, ketahanan terhadap sekrup juga lebih kuat dan juga ketahanan terhadap tabrakan itu lebih baik.

Desain dan pemilihan Warna

Pilihlah furniture dengan skema dan Corak sesuai dengan tema ruang. jangan lupa perhatikan kekuatan dari Meubel itu sendiri sehingga menjadi awet. anda dapat mengubah Desain dan motif sesuai dengan tampilan saat ini atau sesuai keinginan anda. usahakan pemilihan Desain yang tepat sehingga tidak banyak perubahan ketika dalam proses pengerjaan. jika anda kesulitan untuk menentukanya kami bersedia membantu anda.

untuk pemesanan dan info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI atau hubungi kami dibawah ini :

HUBUNGI KAMI 


  • Griya Kontraktor 
  • Perum Kemang IFI Graha Jl. Cirebon Blok A9 No.17 Jatiasih - Bekasi
  • EMAIL  : infogriyakontraktor@gmail.com
  • TELP/WA :  081295672064
  • FANSPAGE : https://www.facebook.com/griyakontraktorindonesia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan Meja Meeting"

Posting Komentar